Home » » USAHA RUMAHAN DAN TRENDY MASA KINI

USAHA RUMAHAN DAN TRENDY MASA KINI

Written By Aldian Syaputra on Rabu, 25 Januari 2017 | 10.59

2 Jenis Usaha Indoor
1. Digital Printing
https://infopercetakan19.files.wordpress.com/2015/09/images1.jpg
Sebuah Metode Percetakan dari Gambar berbasis Digital, yang biasanya berupa File, kemudian bisa langsung dicetak di berbagai Media dengan cara yang Instan dan Cepat. Digital Printing merupakan Hasil Inovasi Perkembangan dari Metode Percetakan yang konvensional, yang muncul seiring dengan Kemajuan Teknologi Dunia yang sudah masuk di Era Digital.
Umumnya Digital Printing memiliki biaya produksi yang lebih tinggi untuk per satuan nya dibanding Metode Cetak yang lebih konvensional seperti Percetakan Offset, Sablon / Screen Printing. Akan tetapi, Tehnik Digital Printing ini memiliki Kelebihan yang tidak dimiliki oleh Metode Percetakan Offset maupun Sablon, yaitu tidak memerlukan Proses Pra Cetak seperti Pembuatan Film, Plat Cetak (Offset) , Afdruk Screen (Sablon). Karena Proses yang dilalui Digital Printing lebih Ringkas, membuat Digital Printing menjadi lebih banyak digunakan untuk Pengerjaan Cetak Jumlah Skala Kecil, mencetak dengan Waktu yang sangat Cepat dan Instan
2. Usaha Laundry
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjYeoqCTU7z5ilbFZlo1D-IQlTLcC9TCZBXW5wbObjLnKtvYA76R9ugPMz88THAbRndAQHnQZlo-hp99gBbAlBuL1lWWOVJzTl6BlC4NSGrBeftehLaKe6uMnlGqp7z6ZJLowd9Hjbu_Q/s1600/Peluang-Usaha-Laundry-Kiloan.jpg
Laundry atau Binatu adalah fasilitas di mana pakaian dicuci dan dikeringkan. Binatu biasa menggunakan mesin cuci otomatis yang disebut sebagai laundromat atau merk dagang umum. Dengan perkembangan model busana dan aneka pernak perniknya, misalnya jenis-jenis pakaian yang memiliki banyak motif yang tidak mudah untuk mencuci sendiri dan berbagai jenis perlengkapan lainnya seperti pelayanan cuci handuk, cuci sepatu, cuci selimut, cuci badcover, cuci boneka, cuci tas dan lain-lain. Dengan perkembangan kain serta modelnya maka pencucian dan perawatanya menjadi sulit, disinilah jasa laundry mulai diperlukan dan saat ini perkembangan usaha laundry semakin maju.
Jasa laundry bukan hanya sekedar tempat mencuci melainkan sebagai tempat perawatan pakaian agar lebih bersih dan awet, dan factor serba instant serta praktis menjadi trend bagi masyarakat saat ini.
Begitu pentingnya keberadaan laundry saat ini maka bisnis ini begitu berkembang pesat. Kalau jaman dulu jasa laundry masih dikelola oleh kebanyakan dihotel hotel tapi saat ini baik kalangan bermodal atau masyarakat umum mulai memanfaatkan jasa laundry.

2 Jenis Usaha Outdoor

1. Sewa/Rental Mobil
persewaan-mobil

Persewaan kendaraan roda empat merupakan bisnis menjanjikan di Indonesia khususnya di kota-kota besar. Kebutuhan terhadap kendaraan roda empat atau mobil sangat prospektif, benar saja karena kendaraan tersebut bisa menampung banyak orang sehingga praktis. Ide yang bagus membuka bisnis rental mobil adalah di cari lokasi di kota besar yang berpotensi wisata bagus, bukalah rental mobil individu, atau plus supir, atau sekalian jasa travel antar-jemput. Jika Anda baru memiliki satu mobil maka tipsnya adalah join atau bergabunglah dengan bisnis rental mobil yang Anda percayai, dan sewakan mobil Anda.

2. Sewa/Rental Sepeda Ontel

persewaan sepeda ontel
Sepeda ontel lebih efektif daripada mobil atau sepeda motor jika di Jakarta. Bisnis sewa sepeda ontel sangat menjanjikan di Jakarta. Modalnya yang lebih kecil ketimbang mobil atau sepeda motor bisa Anda maksimalkan. Yang terpenting tips dalam sewa ini adalah pemilihan tempat dan promosi. Usahakanlah semaksimal mungkin usaha persewaan sepeda ontel ini, gunakan promosi yang efektif karena persewaan seperti ini masih jarang. Kota yang cocok untuk sewa sepeda paling dominan yakni Jakarta, Surabaya, Malang, Bali.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Om Cuy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger