Home » » Contoh Surat Permohonan Tahun Ini

Contoh Surat Permohonan Tahun Ini

Written By Aldian Syaputra on Rabu, 25 Januari 2017 | 10.54


SURAT PERMOHONAN


Kepada Yth.
Bapak Sekertaris Rt 009 Rw 13
Kebayoranlama Utara.

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama               :          
Alamat            :         

Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak untuk mengajukan / membuat surat domisili.

Sebagai pertimbangan, bersama ini saya lampirkan persyaratan sebagai berikut :

1.      Foto copy KK
2.      Foto copy KTP

Demikian surat permohonan saya, atas perhatian dan bantuan Bapak saya ucapkan terima kasih.

Jakarta,     Januari 2017
                       

Saya yang bermohon






(                                 )
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Om Cuy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger