Home » » CONTOH LAMARAN KERJA

CONTOH LAMARAN KERJA

Written By Aldian Syaputra on Rabu, 25 Januari 2017 | 10.57

                                                                                    Jakarta,
                                 
Kepada Yth :
Bapak/ibu

Perihal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat
Berdasarkan informasi yang saya dapatkan, terdapat lowongan pekerjaan di perusahaan tempat bapak/ibu pimpin. Melalui surat lamaran ini, saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di tempat yang bapak/ibu pimpin. Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama     :
Tempat/Tanggal Lahir               :
Jenis Kelamin                             :
Pendidikan Terakhir                   :
Alamat   :
No.Telphone                               :

Untuk melengkapi beberapa data yang di perlukan sebagai bahan pertimbangan bapak/ibu pimpin di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
1.      Pas Foto 4x6
2.      Foto Copy KTP
3.      Foto Copy Sertifikat
4.      Foto Copy SKL (Surat Keterangan Lulus)
5.      Daftar Riwayat Hidup
Demikian Surat Lamaran Ini saya buat dengan sebenar benarnya dan atas perhatiannya dan kebijaksanaan  bapak/ibu pimpin saya ucapkan terima kasih

Hormat Saya


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Om Cuy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger